Jumat, 12 Juli 2013

Cara menghilangkan Bad Mood Paling Ampuh








source picture from:shannamann.com
Aku lagi bad mood, itulah alasan orang orang gak mau kerja atau melakukan sesuatu yang disuruh oleh orang lain walaupun ibunya sendiri (kejam amat). Bad Mood menurut bahasa adalah Buruk (Bad, jangan Bed) dan Susana (suasana deng...) Hati.
Jadi Bad Mood ( dibaca Bet Muut ) suasana hati yang sedang buruk, kenapa jadi Bad Mood??? yang jelas banyak yang dapat menyebabkan seseorang menjadi Bad Mood, Salah satunya adalah diputus Pacar (Admin gak pernah diputusin pacar, karena emang gak punya pacar...), Berantem sama orang tua, dan masih banyak lagi dan kebanyakan yang sedang Bad Mood adalah cewek, mengapa? karena menurut penelitian Otak Cewek itu lebih cenderung ke Otak yang sebelah..... (Isi Sendiri, cari di Kamus)
    
Cara menghilangkan Bad Mood ada bermacam-macam, bahkan mungkin ada RATUSAN, sekali lagi RATUSAN tetapi hanya sedikit yang dibahas di blog ini karena yang ngetik cuman 1 orang. berikut salah 1,2,3... eh au ah hitung sendiri aja cara menghilangkan Bad Mood walaupun sebenarnya ada RATUSAN, sekali lagi RATUSAN.

1. Mendengar Musik

source image from: izhulsangmusafir.wordpress.com
 
     Mendengar musik merupakan suatu cara agar Mood kita membaik, kalau sudah tahu yah baca lagi hitung hitung amal ibadah he he he... mendengar musik juga suatu metode pembelajaran dan ketika mendengar musik, otak kanan kita aktif untuk menikmatinya sehingga membuat relaks otak kanan kita, secara otak kanan kita adalah pusatnya perasaan umat Manusia, kalau umat alien mana saya tahu... 
     Walaupun mendengar musik adalah juga sebagai cara agar Mood baik, tetapi musik yang salah dapat membuat Mood mu buruk lhooo, misalkan seseorang yang tuli disuruh mendengarkan musik ya pasti anda akan kena sendal jepit + Diteriaki karena dianggap menghina (jika berani, coba saja di rumah. Keselamatan ditanggung masing-masing)  jadi carilah musik yang sesuai dengan anda ya.....

2. Membaca Buku/Blog 

resource picture from: kmonadollaraday.wordpress.com
resource picture from: mikincir.blogspot.com





 

 

    


      Ini dia , cara menghilangkan Bad Mood kesukaan Admin. Karena menurut Admin ini yang paling asik (tergantung hobi masing-masing) mengapa membaca buku/blog (pilih aja salah satu atau dua-duanya kalo bisa baca dengan sebelah mata membaca buku dan lainnya baca blog) dapat menghilangkan Bad Mood? sekali lagi karena otak kanan kita yang relaks dan juga jika kalian terlalu menghayati bahkan dapat membuat kalian lupa sekitar (bukan berarti amnesia, terbukti dengan membaca. Admin keperosok kelobang ketika membaca sambil berjalan ke warung) dan juga bahkan dapat membuat kalian menjadi Bad Mood juga, Kok bisa??? bisa aja, misalkan dalam cerita di buku/blog (sekali lagi pilih salah satu) sang musuh gak kalah-kalah atau mati-mati (perasaan Admin terbalik antara Cerita di Novel sama Sinetron) atau karena ingin beli buku tapi gak dibolehin OrTu atau emang gak ada duit (kasihan amat).

3.Melihat Gambar Lucu 

Source picture from: study-fathan.blogspot.com

Yang ini mah semua orang juga udah tau kali ya.... jadi gak usah di buat pengertiannya ya.... (padahal malas).

 

 

 

4.Main Game

us.blizzard.com

Yang ini sudah terkenal di kalangan Laki-laki, bahwa games dapat mengakibatkan serangan jantung, importensi, gangguan kehamilan dan janin (eh maaf, tertukar sama tulisan di bungkus Rokok), yang saya maksud games itu dapat menghilangkan BAD MOOD. Kenapa? karena jika Bad Mood itu terus dipikirkan maka akan mengakibatkan stress (karena itulah, ada lagu yang menyarankan Masalah itu jangan terlalu dipikirkan karena nanti bisa stress lo...).



 

5.Berteman

thecrowdvoice.com

  Ini adalah Rahasia Umum lo Kalau kumpul bareng teman (Langsung ataupun online) bisa menghilangkan Bad Mood, lihat saja banyak banget anak muda (karena gak ada anak tua, jadi hanya ada anak muda) yang nongkrong di tempat-tempat yang biasa di tongkrongin contohnya Kafe bukannya Kuburan atau Mall bukan Rumah Dukun dan lain lain. Dan secara Online seperti di Fac*book (maaf, takut promosi. Nanti ketahuan kalau artinya Facebook lagi) di Forum seperti Kaskus (bukan tempat buang air ya...) dan lain lain.


Sekian dulu tulisan ini, kalau ada salah dan khilaf mohon dimaafkan dan kalau ada uang lebih silahkan sumbangkan kesaya jika ada yang mau terimakasih....
Wassalam

0 komentar :

Posting Komentar

Translate